Titik kordinat pendaftar

Untuk memudahkan tim verifikasi PPDB mengecek berkas kependudukan yang di upload dengan titik kordinat rumah calon siswa, ikuti penjelasan yang ada di gambar atau info grafis berikut :

40 Komentar

  • Halo admin, keponakan saya sudah daftar dari kemarin jam 13.14 tapi hingga sekarang belum terverifikasi. Bagaimana ya? Apa saya harus ke sekolah? Terima kasih.

    Balas
    • atas nama siapa siswanya dan nomer pesertanya, semoga mimin bisa bantu

      Balas
  • ini gmna ya ko yang alamat rumah nya lumayan jauh ko malah titik koordinat nya deket2 bgt ke sekolah dubes, aneh

    Balas
    • Atas nama siapa dan tolong berikan datanya agar kami bisa tindak lanjuti

      Balas
  • Mimin, sebenernya, Surat Keterangn domisili, harus Tanda tangan Keluarahn atau cukup Bisa RT/RW sih, ?

    Balas
  • Boleh ga ya pindahan untuk masuk ke kelas 2 pindahan dari kreo Tangerang

    Balas
  • Bapak dan Ibu guru yg budiman….., sy salah satu orang tua dari anak yg mendaftar PPDB yg jarak dari rumah kesekolah kira2 750 mtr dan kalau jalan kaki hny butuh +/- 10 menit yg sdh terpental dari list pendaftaran pada hari pertama…., dan sy melihat hampir semua pendaftar PPDB jaraknya hampir kurang dari 500 meter…, sepadat itukah penghuninya….??, mohon perhatiannya dari Bapak dan Ibu guru yg budiman…,terima kasih.

    Balas
    • Silahkan bapak cek bardasarkan nama dan jaraknya, kami bisa mencoret siswa tersebut ada bila ada cukup bukti yang kuat

      Balas
  • Maaf admin, saya Bagas Dwi Prasetyo dengan No. Peserta 0073361094, dan Nomor Verifikasi 726815, tolong untuk diverifikasi pak, karena titik rumah sudah diperbaiki sebenarnya pak sesuai KK, karena kemaren ada kesalahan titik rumah pak, mohon diverifikasi admin nomor verifikasi 726815, terima kasih pak sebelumnya….

    Balas
  • Tolong pak, saya Bagas no. Peserta 0073361094 dengan no. Kode verifikasi 726815, mohon untuk diverifikasi pak, karena titik maps sudah sesuai KK, mohon maaf sebelumnya pak., Terimakasih

    Balas
      • Kok ada yang umurnya 8 tahun? Secara logika emang ada anak SMA umur 8 tahun? Mohon penjelasannya

        Balas
        • tolong dibantu datanya agar kami cek di database (nama siswa, nomer pendaftar, dan data lainnya) agar kami mudah menemukannya.

          Balas
          • iya nih Min..atas nama Muhammad Shidiq juga kenapa tidak ada namanha yaa..padahal kan titik kordinat dari rumah ke sekolah tidak terlalu jauh..masa yang keterima lingkungan di sekitar SMAN 12 semua..sementara tetangga deket rumah bisa masuk tapi saya tidak bisa masuk..padahal tetanggaan..umur pas 16 tanggal 7 juli nanti..aneh

          • Nama : AMBARA AHMAD ADHYAKSA
            No Peserta : 8300000892
            NISN : 0066198700
            No Pendaftar : 477100300120374

          • karena siswa tersebut dari luar provinsi banten dan pendaftaran PPDB mandiri online kemungkinan AMBARA AHMAD ADHYAKSA tidak memperhatikan tanggal lahir pada saat mendaftar, nanti akan kami cek pada saat daftar ulang. terima kasih sudah menginformasikan.

  • Maaf pak, saya Bagas mau tanya mengapa kode verifikasi saya 726815, sudah diverifikasi, tapi tidak masuk hasil seleksi pak, klo untuk jarak sesuai KK rumah saya radiusnya 174 meter, mohon infonya pak….

    Balas
  • Bpk ibu guru..bagaimana yaa tetangga saya dengn jarak yang sama bisa msuk tpi ko anak saya tidak bisa ya pak buu..padahal klo dri segi umur bisa..di data bnyk yng umurnya msih 15 bhkn 14 thun bsa masuk..tolong dbntu dong pak bu..

    Balas
      • Tetangga saya kan depan rumah saya pak..kenapa dia masuk sedangkan saya tidak masuk pak ????

        Balas
  • tolong dong min..tetangga saya masuk dan keterima di SMAN 12 ..sementara saya daftar tidak keterima..bagaimana ya ini min..padahal jarak dari rumah ke sekolah tidak terlalu jauh..tolong ya min..

    Balas
  • tolong dong min..tetangga saya masuk dan keterima di SMAN 12 ..sementara saya daftar tidak keterima..bagaimana ya ini min..padahal kita tetanggaan dan jarak dari rumah pun tidak terlalu jauh untuk kesekolah..tolong di bantu ya

    Balas
  • Anak saya ( Shaffia Zahwa, No. peserta 8300005185, No verifikasi 775804) sudah daftar melalui jalur Prestasi tgl. 2 Juli belum ada utk verifikasi data, ini gimana ya

    Balas
    • Silahkan cek dengan menginput no peserta di menu cari di web pendaftaran

      Balas
  • Tolong donk di kasih dan tampilkan siapa aja yg masuk sementara melalui webset bukan hanya di grup masing masing aja

    Balas
    • Jalur prestasi akademik dan non akademik akan diumumkan di web jam 08.00 wib

      Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *